Total Tayangan Halaman

Jumat, 30 Maret 2012

Biodata

Ijuma Parmahanan, Bahat do Bangun Bangun.
Ijape Hita Maringanan. Sai Ulang Malupa Bai Adat Simalungun….


Nama : Dearmawanto Saragih Munthe, A.Md
Tempat, Tgl Lahir : Purbatua Etek, 11 Juni 1987
Alamat : Jln. A.H Nasution No. 23 B

Pendidikan :
SD Swasta ST Petrus Medan, Tahun 1993
SMP Swasta ST Petrus Medan, Tahun 2000
SMK – TI Darma Bhakti Medan, Tahun 2003
Teknik Mesin – D3 UNIMED, Tahun 2006
Pendidikan Teknik Mesin S1 UNIMED, Tahun 2011.
Saya Anak Pertama dari 4 Bersaudara, Semua Laki-Laki, Yang mana Bapak Saya Bermarga Saragih Munthe, Yang hanya menamatkan SMA di Saribudolok, Sedangkan Ibu saya Boru Purba Tambak, Yang hanya menamatkan Sekolah Dasar (SD). Seiring Kemajuan jaman, dan berkembangnya IPTEK, Saya selain Kuliah Juga Mengikuti Organisasi Extra Kampus, Yang Mana Organisasi Tersebut Ber- Wawaskan Sosial, Budaya.
Sangat Banyak Pahit dan Manis yang saya Rasakan Selama Kuliah dan Ber- Organisasi. Saya Bangga Sebagai Orang Simalungun dan Aktif di Organisi Tersebut. Organisasi yang Saya Maksud Itu Yakni HIMAPSI (Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun). Sebelum saya masuk Organisasi ini, saya tidak lah memiliki wawasan dan keberanian dalam segala hal. Gimana lah saya yang dulunya hanya orang Rumahan, yang tidak mengetahui isi Dunia Ini. Seperti Pepatah lama yang mengatakan ” Seperti Katak di Bawah Tempurung”. Adapun Pengalaman-pengalaman saya dalam Organisasi Himapsi ini :
Jabatan :
  • Redaktur Pelaksana Buletin Panondang Anak Simalungun (PAS) 2009-2011
  • PAW Departement Sosial DPK HIMAPSI UNIMED Periode 2009-2011
  • Humas Panitia Natal 2009
  • Koord. Publikasi Diesnatalis ke – 32 DPK HIMAPSI UNIMED, 2009
  • Koord. Pengarah Massa Masper DPK HIMAPSI UNIMED, 2010
  • Koord. Humas Masper DPK HIMAPSI UNIMED, 2010
  • Koord. Humas Natal, 2010
  • Koord. Publikasi, Dekorasi, Dokumentasi Muscab 2009-2011
  • Koord. Publikasi, Dokumentasi & Dekorasi Pelantikan DPC Himapsi Kota Medan
  • Ketua Biro Kemitraan, Komunikasi & Wirausaha DPC HIMAPSI Medan Periode 2011-2013.
  • Koord. InFoKom Forum Masyarakat Simalungun Pendukung H, Gatotpujonugroho, ST Menuju Sumut 1 (Gubernur Sumatera Utara) 2013
Inilah Singkat Pengalaman Saya Selama Berorganisasi.

Diateitupa.....

1 komentar:

  1. bang..aha do artini ornamen na i post ham ai bang?

    BalasHapus